10 Tahun Kerja di Luar Negeri Untuk Nikah, Cewek Ini Malah Dikhianati Cowoknya




PelangiVipLounge – Tidak semua hal yang sudah direncanakan dari jauh hari itu bisa terjadi sesuai dengan rencana. Apa lagi soal pernikahan.

Kita bisa saja berencana untuk menikah tahun depan. Tapi, terkadang ada saja hal yang membuat pernikahan itu gagal dilangsungkan.

Seperti yang dialami oleh seorang cewek yang curhat di media sosial Facebook bernama Mui Mui Pesek ini.

Ia bercerita di akun facebooknya dan mengatakan jika ia sudah dikhianati oleh tunangannya sendiri. Padahal ia sudah rela kerja ke luar negeri untuk modal nikah mereka.



“Ya Allah sakitnya dihianati, 10 tahun kita tunangan, aku kerja ke luar negeri buat modal nikah, kau tega nikah dengan keponakanku sendiri,” tulis Mui Mui pesek di grup Catatan Harianku, seperti dilansir Agen PKV.

Baca juga : Wanita Sejatinya Lebih Pintar Selingkuh Daripada Laki-Laki

Sontak saja curhatan cewek ini menarik perhatian banyak Agen Poker Terbersar. Banyak yang mengatakan bagus jika dia tak jadi menikah dengan pria seperti itu.



“Keterlaluan aja tuh laki klo nikah aja dimodalin cewe , mending potong tuh “angry bird” , kaulah yg harus kerja !!!,” ungkap Suryadi Sparda.

“Disyukuri aja bagus ga jadi kawin ma laki2 model begitu neng. ga punya perasaan daripada terlanjur memes , ntar menderita kalo udah punya anak,” ungkap Fita Lexa Zahra.



Artikel Menarik ini Dipersembahkan Oleh:

0 Response to "10 Tahun Kerja di Luar Negeri Untuk Nikah, Cewek Ini Malah Dikhianati Cowoknya"

Posting Komentar