Remake Meteor Garden 2018! Setelah Taiwan, Jepang, Korea, Sekarang Giliran China


Kabar gembira untuk fans Meteor Garden! Drama Taiwan yang super terkenal ini akan di-buat ulang kembali di 2018 oleh produser yang sama dari versi sebelumnya. Apalagi didukung dengan pemain yang tampan dan cantik, nggak heran kalau Meteor Garden sempat booming banget di Indonesia pada tahun 2000-an lalu.

Ceritanya nggak berubah, masih tentang gadis miskin bernama ShanCai yang bertemu dengan F4, pria-pria kaya, tampan, dan perfect.
Rencananya, Meteor Garden remake 2018 ini akan ditayangkan pada musim panas tahun ini.

Kabarnya, akan ada pemeran tambahan juga. Sebenarnya, pemeran tambahan ini ada di versi manganya terdahulu (Hana Yori Dango), hanya saja di versi sebelumnya dihilangkan untuk menghemat episode.
Langsung aja yuk update terbaru tentang drama Taiwan ini!

1. Shin Yue sebagai Shan Chai




Sebagai aktris muda berbakat, kali ini dia didapuk untuk memerankan Shan Cai di remake ini. Berbeda dengan Shan Cai versi sebelumnya yang memiliki rambut panjang lurus, Shan Cai versi baru dengan gaya rambut lebih pendek.'

2. Dylan Wang sebagai Tao Ming Se



Dilihat dari aura dan tatapannya yang tajam, pasti langsung tahu kalau ini adalah Dao Ming Si. Kalau dulu diperankan oleh Jerry Yan, di versi terbaru diperankan oleh aktor pendatang baru, Dylan Wang.

Dylan Wang sendiri baru pertama kali bermain dalam drama. Sebelumnya, cowok yang lahir di Chengdu, Tiongkok, 20 Desember 1998 silam ini memiliki wajah tampan sekaligus terkesan badboy, jadi daya tarik tersendiri untuk memerankan Dao Ming Si.

3. Darren Chen sebagai Hua Ze Lei



Cowok kelahiran Taiwan, 15 Januari 1995 ini berperan sebagai Hua Ze Lei. Sebagai Hua Ze Lei, Darren memerankan karakter cowok yang pendiam, cool, dan karismatik. Ia juga menyukai Shan Cai namun mengorbankan perasaannya demi persahabatannya dengan Dao Ming Si.

4. Caesar Wu sebagai Xi Men Yan


Karakter Xi Men Yan yang playboy namun dapat diandalkan VipDomino, diperankan oleh Caesar Wu. Ini adalah drama debut bagi cowok yang memiliki nama asli Wu Xi Ze.

5. Connor Leong sebagai Feng Mi Zuo



Connor Leong berperan sebagai Feng Mi Zuo yang setia kawan dan selalu menjadi penengah di F4. Awal debut cowok yang lahir 3 Januari 1994 ini adalah sebagai model. Ia mulai dunia aktingnya pada 2017 lalu lewat drama Midnight Diner sebagai cameo.

So guys, gimana pendapatmu soal jajaran di pemain versi baru-nya Meteor Garden 2018 ini? Tahan dirimu untuk bersabar menonton drama ini tayang ya! Agen Ceme Nggak sabar nih buat baper lagi sama F4. :p

1 Response to "Remake Meteor Garden 2018! Setelah Taiwan, Jepang, Korea, Sekarang Giliran China"

  1. TAIPANBIRU . COM | QQTAIPAN .NET | ASIATAIPAN . COM |
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    • Bandar66
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • WA: +62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    • BB : 2B3D83BE
    Come & Join Us!

    BalasHapus