Resmi! Alisson Gabung Liverpool



PelangiVipLounge - Akhirnya, hari yang ditunggu-tunggu suporter Liverpool itu datang juga. Baik AS Roma maupun Liverpool sama-sama mengumumkan bahwa Alisson Becker sudah resmi menjadi kiper Liverpool per Jumat (20/7/2018) dini hari WIB.

Dalam keterangan resmi pihak I Lupi, Liverpool disebut telah menebus kiper berkebangsaan Brasil itu dengan harga sebesar 72,5 juta euro. Rinciannya, 62,5 dibayar di muka, sementara sisanya merupakan bonus, tergantung performa Alisson di musim ini.

Baca Juga: Begini Pesta Les Bleus Juara Piala Dunia 2018

Situs Poker Indonesia – Itu berarti, dialah kiper termahal di dunia saat ini. Harganya bahkan hampir dua kali lipat dari Ederson Moraes, kiper termahal Premier League sebelumnya, yang ditebus Manchester City dengan mahar 40 juta euro di musim lalu.

Di balik harga selangit, tentu saja ada kualitas yang nyata terlihat. Di musim lalu, Alisson menunjukkan bahwa dia tak hanya piawai dalam menghalau tembakan lawan, tetapi juga fasih dalam membantu membangun serangan dari belakang, dua atribut khas kiper masa kini.

Agen Poker – Di ajang Serie A musim lalu, Alisson menorehkan rataan penyelamatan per laga sebanyak 2,9 kali, sebagaimana dilansir Squawka. Di ajang Liga Champions, kiper kelahiran Novo Hamburgo itu menorehkan rataan penyelamatan per laga sebanyak 3,8 kali. Rataan penyelamatan cukup tinggi ini membuat Roma menjadi tim kedua paling sedikit kebobolan di ajang Serie A setelah Juventus. 

Dalam urusan membagi bola, persentase umpan suksesnya mencapai angka 79,3% dan angka ini merupakan yang tertinggi di Italia setelah Samir Handanovic. Kemampuan ini akan sangat berguna untuk tim besutan Juergen Klopp yang terbiasa membangun serangan dari lini belakang.


Artikel Menarik ini Dipersembahkan Oleh:


Adapun, kepindahan ke Liverpool ini disambut dengan suka cita oleh Alisson. Kepada media klub, eks kiper Internacional itu mengatakan bahwa menuju Liverpool merupakan babak baru dalam perjalanan kariernya.

Perkiraan Formasi Liverpool 18/19

Poker Online Uang Asli – "Saya benar-benar gembira karena mengenakan kostum spesial untuk klub yang selalu ingin menang adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk saya. Untuk saya secara pribadi dan sebagai seorang profesional, ini merupakan langkah besar untuk turut bagian dalam keluarga besar klub ini. Jelas, saya akan memberikan segalanya," kata kiper berusia 25 tahun itu.

1 Response to "Resmi! Alisson Gabung Liverpool"


  1. ♥ ♠ ♦ ♣ OPERAPOKER.COM ♥ ♠ ♦ ♣
    Kami Hadirkan Permainan Baru 100% FAIR PLAY Dari Operapoker com :) 1 ID Untuk 8 Games :
    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online
    - Bandar66
    Nikmati Bonus-Bonus Menarik Yang Bisa Anda Dapatkan Di Situs Kami Operapoker.com Situs Resmi, Aman Dan Terpercaya ^^ Keunggulan Operapoker.com :
    - Tingkat Persentase Kemenangan Yang Besar
    - Kartu Anda Akan Lebih Bagus
    - Bonus TurnOver Atau Cashback Di Bagikan Setiap 5 Hari
    - Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup
    - Minimal Deposit & Withdraw Hanya 20.000,-
    - Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/Penarikan Dana
    - Pelayanan Yang Ramah Dan Memuaskan
    - Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemain Di Seluruh Indonesia,
    - Operapoker com Pasti Selalu Ramai Selama 24 Jam Setiap Harinya.
    - Permainan Menyenangkan Dengan Dilayani Oleh CS cantik, Sopan, Dan Ramah.
    Fasilitas BANK yang di sediakan :
    - BCA
    - Mandiri
    - BNI
    - BRI
    - Danamon
    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At Operapoker com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : BDB43A66
    - WHATSAPP :+855 964 93 0279
    - LINE : operaqq
    Link Alternatif :
    - www.opera99.com
    - www.operapoker.com
    - www.operaqq.org
    NB : untuk login android / iphone tidak menggunakan www lagi boss ^_^

    BalasHapus