Inilah Alasan Kenapa Black Pink Sangat Menginspirasi



PelangiVipLounge - Blackpink adalah satu dari sekian ratus girl group di Korea Selatan yang debut pada tahun 2016. Group ini digawangi oleh 4 member cantik yang tidak hanya jago nyanyi, tapi juga ngerap dan menari yaitu Jisoo, Jenie, Rose dan Lisa.

Blackpink menjadi girl group dengan banyak prestasi cemerlang, memiliki banyak musik dan lagu dengan kualitas tinggi. PokerPelangi
Girl group debutan agensi terkenal Korea Selatan, YG Entertainment ini mengusung konsep ‘girl crush’ dan memiliki banyak penggemar dari seluruh dunia.

Ini dia berbagai prestasi yang berhasil diraih oleh Blackpink di industri musik Korea Selatan:


  • Menjadi idol group Korea pertama yang paling cepat mendapat piala pertamanya di program musik.
  • Menjadi idol group Korea pertama yang masuk ‘Hot Billboard Chart 100 Canada’ Situs Poker Indonesia
  • Menjadi girl group Korea pertama yang Mvnya (DDU DDU DDU) paling banyak di ‘streaming’ di Youtube dalam waktu 24jam
  • Memulai debut Jepang dengan 1400 Penonton pada Showcase perdana mereka. 
  • MV ‘As if it your last’ menjadi video yang paling banyak mendapatkan like (worldwide) selama tahun 2017 di Youtube.


Dan masih banyak lagi, jika dijumlah prestasi mereka sebagai seorang idol bisa mencapai puluhan walaupun hanya di tahun ke dua karir mereka.

Inspirasi Positif yang Bisa Kamu Tiru dari Blackpink:


1. Populer karena Bakat dan Kerja Keras


Banyak yang mengatakan Blackpink bisa terkenal hanya karena visual mereka yang cantik dan berasal dari agensi besar, tanpa mengetahui member Blackpink harus menghadapi berbagai latihan keras untuk meningkatkan kualitas mereka dan bisa layak untuk debut.

Agen Poker – Masa mereka sebagai seorang trainee bisa mencapai 3-5 tahun dan persiapan debut yang lama tentu untuk membuat mereka memiliki skill yang cukup baik sebagai Idol. Karena berasal dari agensi besar, tentu beban yang mereka rasakan pun semakin berat karena tidak hanya membawa nama grup dan pribadi tapi juga perusahaan tempat mereka bernaung.

2. Membalas ‘Haters’ dengan Prestasi


Dibalik fandomnya yang besar, Blackpink pun tidak luput dari serangan para ‘Haters’ dan sering mengatakan mereka tidak layak menjadi girl grup papan atas karena mereka tidak memiliki bakat dan hanya mendompleng nama besar agensinya.

Tidak sepi dari serangan para hatersnya, Blackpink tetap membalasnya dengan berbagai prestasi. Bahkan saat Blackpink tidak melakukan aktivitas promo grup dan sempat tidak melakukan comeback selama 8 bulan, tetap tidak menenggelamkan nama mereka sebagai grup populer di Korea Selatan.

3. Semakin Populer semakin Berkualitas


Alasan kenapa Blackpink baru kembali melakukan comeback sejak lagu terakhir ‘As if it your last’ dan membutuhkan waktu 8 bulan adalah karena mereka ingin memberikan musik, lagu dan album yang berkualitas untuk para penggemar mereka dan pecinta musik K-pop.

Jika kebanyakan grup intens mengeluarkan lagu di tahun debut pertamanya agar kepopulerannya tidak turun. Blackpink memilih meningkatkan kualitas musikalitas mereka dan layak untuk ditunggu karena prosesnya yang lama tapi hasil yang memuaskan.

4. Memiliki Kepribadian yang Ceria dan Rendah Hati


Menjadi populer dan diidolakan banyak orang bukan membuat Blackpink semakin besar kepala justru semakin merendahkan hati mereka. Untuk urusan fan service, Blackpink dikenal ramah dengan fansnya dan sering menyapa fansnya melalui sosial media.

Poker Uang Asli – Selama melakukan kegiatan promosi album pun Blackpink dikenal memperlakukan fansnya dengan senyum, keramahan dan selalu mengucapkan terimakasih. Jadi tidak salah jika banyak Blackpink yang memilih untuk terus setia di fandomnya.

Kesuksesan Tidak hanya karena Bakat Semata tapi juga Kerja Keras


Semua orang memiliki bakat yang berbeda-beda, tapi sukses tidak hanya bisa diraih hanya karena kamu memiliki bakat. Semua harus diasah termasuk bakat, jika kamu saja sudah malas dan besar kepala terhadap apa yang sudah kamu miliki, artinya kamu sama saja selangkah lebih dekat dengan kegagalan. 

Akan lebih bijak jika kehebatan bakat kamu dibarengi dengan kerja keras dalam meningkatkan kualitas bakat kamu.




0 Response to "Inilah Alasan Kenapa Black Pink Sangat Menginspirasi"

Posting Komentar