Ini Alasan Kenapa Tokoh Anime Gak Pernah Ganti Baju!

PelangiVipLounge - Siapa yang tak suka dengan anime? pastinya banyak sekali dan mungkin bossku adalah salah satunya, tidak sedikit yang jadi pengemar fanatik berat anime. 

Baca Juga: Tips Akurat Main Poker Online PokerPelangi

Oleh karenanya orang yang kebanyakan nonton anime biasanya mudah terserang penyakit yaitu 'anemia' hehe. Tapi sejauh ini apa agan tau kenapa karakter anime gak pernah ganti baju? dan kenapa harus nunggu ganti season, baru bajunya berubah? 
Pertanyaan yang menarik untuk kita ulas.

Langsung saja bosku, mari kita cari tau alasanya.



Alasan yang paling logis untuk menjadikan ciri khas karakter tersebut. - Agen Poker
Kalau kita membayangkan sosok naruto yang sudah tak terhitung berapa kali bajunya robek tapi gak pernah ganti, dalam bayangngan terebut pasti ada gambaran soal baju oranye yang menjadi ciri khasnya. Bayangin deh kalau tiap hari ganti baju pasti ciri khasnya gak melekat kuat.

Pengarang Jadi Lebih Mudah Dalam Menggambar




Dengan satu pakaian yang itu-itu saja pasti bikin sang kreator mudah mengambarkan sosok tersebut karena hanya mengulang hal yang sama. 




Pengarang juga tak dibuat pusing dengan urusan baju apa yang akan di kenakan oleh sang karakter, hal ini juga mempersingkat waktu dalam pembuatan film.


Sang Karakter Memang Hanya Punya Satu Pakaian




Jadi di pada kisah anime tersebut memang dia punya banyak baju tapi modelnya sama semua atau bisa saja dia memang mencintai baju tersebut. 
Seperti pada episode terbaru Boruto yang ditawari baju baru oleh ibunya tapi dia menolak dengan alasan bajunya yang robek masih bisa di jahit lagi. 

Artikel Menarik ini Dipersembahkan Oleh:

Atau kita ambil contoh nyata dari Mark zuckerberg yang hanya pakai kaos polos itu-itu saja sampai dikira gak ganti baju padahal bajunya banyak cuman modelnya sama.

Menghemat Biaya Produksi Merchandising




Karakter anime yang ikonik tentu saja punya daya jual yang tinggi. Situs Poker Indonesia - Hal itulah yang menjadikan produsen mainan lebih hemat dalam biaya produksi karena mereka tidak perlu membuat karakter dengan baju berbeda. Dengan kata lain sang produsen akan lebih di untungkan.

Mempermudah Para Cosplayer




Poker Online Uang Asli – Seorang Cosplayer tentu punya karakter favorit yang sering jadi inspirasi mereka. Jika sang karakter idola selalu berganti baju lantas bagaimana nasib cosplayer dalam menjiwai peranan mereka? nanti malah sulit di kenali dan orang lain pasti asing gitu liatnya.

1 Response to "Ini Alasan Kenapa Tokoh Anime Gak Pernah Ganti Baju!"

  1. Salam Pagi Semua nya :)
    Selamat datang di POKERGALAU,COM . Kami Adalah Agen Judi Online Poker Terpercaya. PokerGalau adalah website anti BOT, jadi bisa dijamin 100% main di PokerGalau murni Player Vs Player, jadi tunggu apalagi? Buruan daftarkan diri Anda bersama kami di PokerGalau
    Keuntungan bermain di PokerGalau adalah :
    => Minimal Depo & WD Rp. 10.000
    => PokerGalau menyediakan 7 jenis permainan berbeda dalam 1 user id
    => No Robot dan No Admin
    => Bonus New Member 10%
    => Bonus Rollingan 0,5% setiap minggunya dan Bonus Refferal 15% berlaku sampai Seumur Hidup
    1.Texas Poker
    2.Domino Bet
    3.Bandar Ceme
    4.Capsa Susun
    5.Ceme Keliling
    6.Super Ten
    7.Omaha
    Untuk Informasi Selanjutnya bisa langsung akses di sini:
    => Pin BBM : 5BF9ACFE / 2c302a34
    => HP/WA : +628-190-568-9575
    => Line : galaupoker
    => Blogger : https://infopokergalau1388.blogspot.com/
    => Link Alternatif : www,maingalau,comc

    BalasHapus