Manchester City Awali EPL dengan Tekuk Arsenal 2-0



Manchester City memulai musim 2018/19 dengan hasil positif. Bertandang ke markas Arsenal, Emirates Stadium, Minggu (12/8/2018) malam WIB, anak asuh Pep Guardiola meraih tiga angka usai menutup laga dengan skor 2-0.

Dua gol City dalam pertandingan ini diciptakan oleh Raheem Sterling pada menit ke-14 dan Bernardo (64'). Hasil ini membuat City mengikuti empat klub teratas Premier League musim lalu yang semuanya meraih tiga poin di laga perdana musim ini.

Tak ada kejutan besar yang dilakukan oleh pelatih Arsenal, Unai Emery, dalam pertandingan ini. Seperti yang diperkirakan, ia menggunakan pola 4-2-3-1. Satu-satunya kejutan Emery adalah keberadaan Matteo Guendozi di pos gelandang bertahan, bersama Granit Xhaka.

Perubahan besar dilakukan oleh Guardiola. Alih-alih menggunakan pakem 4-3-3, ia justru menggunakan 4-2-3-1. Pola tersebut diikuti penampilan pemain lain, seperti Riyad Mahrez, Ilkay Guendogan, dan Benjamin Mendy, sebagai starter. Situs Poker Indonesia 

Baca Juga : Resmi! Alisson Gabung Liverpool

Apa yang dilakukan oleh Guardiola langsung membuahkan hasil. Perubahan pola yang dilakukannya membuat Arsenal kesulitan untuk mengembangkan permainan. Beberapa peluang lantas didapatkan oleh City sejak awal pertandingan.

Peluang pertama City terjadi saat laga memasuki menit kesembilan. Menerima umpan dari sisi kanan pertahanan lawan, Sterling melakukan beberapa gerakan yang diakhiri dengan percobaan ke gawang. Usahanya gagal setelah dihalau oleh Petr Cech.

Sterling tak menyia-nyiakan kesempatan keduanya untuk mencetak gol. Menerima umpan Mendy, ia menggiring bola hingga ke depan kotak penalti. Usahanya diakhiri dengan sebuah gol yang hanya mampu ditatap oleh Cech.

Rasakan sensasi bermain poker ala WSOP di PokerPelangi. Disediakan bonus freechips untuk member baru yang mendaftar, dengan syarat deposit minimum saja!
Klik disini untuk mendaftar sekarang juga.

Unggul satu gol membuat City makin panas. Pressing mereka kian kencang. Demikian pula dengan garis pertahanan yang ikut meninggi. Arsenal pun kalang kabut. Kesalahan demi kesalahan lantas sering dilakukan.

Satu peluang terbaik City terjadi pada menit ke-42. Berawal dari serangan balik di sisi kiri pertahanan The Gunners, Mahrez melakukan sebuah sepakan melengkung. Percobaan ini gagal berbuah gol setelah melenceng tipis di sebelah kanan gawang lawan.



Arsenal coba bermain lebih menekan di babak kedua. Satu cara yang dilakukan oleh Emery adalah dengan menarik Aaron Ramsey dan memasukkan Alexandre Lacazette. Adanya pemain asal Prancis tersebut membuat mereka bermain lebih menekan.



1 Response to "Manchester City Awali EPL dengan Tekuk Arsenal 2-0"

  1. Salam Pagi Semua nya :)
    Selamat datang di POKERGALAU,COM . Kami Adalah Agen Judi Online Poker Terpercaya. PokerGalau adalah website anti BOT, jadi bisa dijamin 100% main di PokerGalau murni Player Vs Player, jadi tunggu apalagi? Buruan daftarkan diri Anda bersama kami di PokerGalau
    Keuntungan bermain di PokerGalau adalah :
    => Minimal Depo & WD Rp. 10.000
    => PokerGalau menyediakan 7 jenis permainan berbeda dalam 1 user id
    => No Robot dan No Admin
    => Bonus New Member 10%
    => Bonus Rollingan 0,5% setiap minggunya dan Bonus Refferal 15% berlaku sampai Seumur Hidup
    1.Texas Poker
    2.Domino Bet
    3.Bandar Ceme
    4.Capsa Susun
    5.Ceme Keliling
    6.Super Ten
    7.Omaha
    Untuk Informasi Selanjutnya bisa langsung akses di sini:
    => Pin BBM : 5BF9ACFE / 2c302a34
    => HP/WA : +628-190-568-9575
    => Line : galaupoker
    => Blogger : https://infopokergalau1388.blogspot.com/
    => Link Alternatif : www,maingalau,comc

    BalasHapus