Karius Ditinggal Rekan Sendirian Di Lapangan, Bale yang Menghibur Pertama
















Hi VipDomino! Kekalahan Liverpool atas Real Madrid di Final Liga Champion 2018 juga disertai kejadian kurang mengenakan dari pemain mereka.

Real Madrid mematahkan perjuangan Liverpool setelah mengalahkan-nya  3-1. Gol Benzema (50') dan Bale (63' dan 83') cuma bisa dibalas 1 gol oleh Mane di menit 54'.

Kesalahan apapun harusnya tidak boleh terjadi di laga sebesar ini.Tapi, kiper Liverpool Loris Karius justru melakukan dua kali blunder fatal.

Baca Juga : Kenyataan Sadis dan Pahit Kuburan Massal Sampit

Gol pertama Madrid tercipta dengan cara yang sangat konyol. Saat tempo pertandingan dikuasai Liverpool, Karius melakukan lemparan tepat ke hadapan kaki Benzema.




Benzema yang berada persis didekat Karius segera mencuri lemparan Karius yang lemah. Bola pun bergulir masuk dan Benzema melakukan selebrasi di hadapan Karius.

Kesal dengan Benzema, Karius melecut semangat dengan menghalau sejumlah peluang emas Los Merengues. Tapi, Karius justru melakukan blunder kembali yang berakibat terciptanya gol ketiga Madrid.

Kiper didikan Manchester City itu gagal menghalau bola hasil tendangan Bale dari luar kotak penalti yang bisa dibilang bola mudah. Bukan malah menjauh, bola justru masuk ke gawang.

Usai wasit asal Serbia Milorad Mazic meniup peluit panjang, Karius pun tersungkur dan meratapi dua kesalahan yang dilakukannya. Dia terpukul hingga menangis sambil berharap mendapat maaf dari para suporter Liverpool yang berada di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina. 

Menariknya, justru Gareth Bale pemain yang pertama kali mendatanginya dan menenangkan kiper asal jerman itu. 

Sementara tidak tampak pemain Liverpool lain yang menghampiri Karius. Belakangan, bek tangguh Liverpool asal Belanda Virgil Van Dijk angkat suara soal perlakuan para pemain Liverpool terhadap Karius.


Karius ditinggalkan oleh rekan se-tim nya sendirian meringkuk di depan gawang. Sangat ironis sekali mengingat slogan Liverpool adalah "You'll Never Walk Alone, atau "Kau Tak Pernah Berjalan Sendirian"

"Perasaan ini memang tidak enak. Namun, kami menang dan kalah bersama-sama. Tidak ada yang menyalahkan Loris. Semua bisa terjadi, meski kekalahan ini sangat mengecewakan," kata Van Dijk yang dimuat di situs resmi UEFA.

0 Response to "Karius Ditinggal Rekan Sendirian Di Lapangan, Bale yang Menghibur Pertama"

Posting Komentar