BLACKPINK Catat Rekor Baru di Sejarah Permusikan Dunia



PelangiVipLounge - Hai Guys, Satu-satunya group GirlBand di YG Entertainment, BLACKPINK sudah semakin menonjolkan popularitas mereka. agen bandarq
BLACKPINK baru saja mencetak rekor di Billboard Hot-100 sebagai grup (3 atau lebih personil) asal korea dengan peringkat tertinggi sepanjang masa di tangga lagu tersebut.

Dalam chart Billboard Hot-100 minggu ini yang berakhir pada 30 Juni nanti, lagu terbaru BLACKPINK yaitu ‘Ddu-du Ddu-du’ berhasil debut dengan menempati peringkat ke 55. Pencapaian ini berhasil menjadikan BLACKPINK sebagai girl group K-Pop dengan peringkat tertinggi di salah satu chart utama Billboard tersebut.

Satu-satunya girl group K-Pop selain BLACKPINK yang berhasil masuk dalam chart Billboard Hot-100 adalah Wonder Girls pada tahun 2009 silam dengan lagu Nobody. Lagu tersebut debut di chart dengan menempati posisi No. 76.


Artikel Menarik ini Dipersembahkan Oleh:



Menurut riset terkemuka, Ddu-du Ddu-du telah mencapai 12.4 juta streaming di Amerika dan 7000 download terjual i-tunes hanya dalam seminggu proses penghitungan hingga 21 Juni. Selain rekor di Billboard Hot-100, BLACKPINK juga mencetak banyak pencapaian baru di kalangan K-Pop Girlband.

Album yang baru dirilis ‘Square Up’ debut di posisi No. 40 dalam chart Billboard 200, menjadikan mereka sebagai girl group dengan peringkat tertinggi di chart tersebut hingga saat ini. agen poker online
Selain itu, album tersebut juga menempati posisi No. 1 di chart Billboard World Album.


Selamat yah buat BLACKPINK !!

0 Response to "BLACKPINK Catat Rekor Baru di Sejarah Permusikan Dunia"

Posting Komentar