Gol Ronaldo Lawan Maroko Memecahkan Rekor Dunia



VipDomino - CR7 alias Cristiano Ronaldo memenangkan timnas Portugal 1-0 dari timnas Maroko di pertandingan Grup B Piala Dunia 2018, Rabu (20/6). 

Sundulan Cepat CR pada menit ke 4 menjadi satu-satunya gol pada laga itu. Bermula dari Corner Kick, kapten Portugal tersebut menanduk bola dan membawa timnya unggul. 



Bagi Cristiano, itu adalah gol ke 85nya bersama Seleccao. Dia menjadi pemain Eropa dengan jumlah gol terbanyak bagi negaranya masing-masing sepanjang sejarah, unggul satu gol diatas Ferenc Puskas dengan 84 gol untuk Hungaria. 

Baca Juga: Ronaldo Hattrick, Portugal vs Spanyol Seri

Untuk tahap keseluruhan-nya, Cristiano cuma kalah dari striker legenda Iran, Ali Daei. Mantan pemain Muenchen itu mengemas 109 gol bersama Iran. 


Foto Ali Daei Legenda Iran


Berikut adalah susunan pemain Portugal vs Maroko: 



Portugal: 1-Rui Patricio, 3-Pepe, 5-Raphael Guerreiro, 6-Fonte, 21-Cedric Soares, 8-Joao Moutinho, 10-Joao Mario, 11-Bernardo Silva, 14-William Carvalho, 7-Cristiano Ronaldo, 17-Goncalo Guedes

Pelatih: Fernando Santos

Maroko: 12-Munir El Kajoui, 2-Achraf Hakimi, 4-Manuel Da Costa, 5-Medhi Benatia, 17-Nabil Dirar, 7-Hakim Ziyech, 8-Karim El Ahmadi, 10-Younes Belhanda, 14-Mbark Boussoufa, 16-Nordin Amrabat, 13-Khalid Boutaib

Pelatih: Herve Renard

Wasit: Mark Geiger (Amerika Serikat)

0 Response to "Gol Ronaldo Lawan Maroko Memecahkan Rekor Dunia"

Posting Komentar