Gara Gara Tiap Bulan Cuman Diberi Uang Belanja Rp 200 Ribu, Istri Nekat Bunuh Suaminya!



PelangiVipLounge - Tak pernah ada yang menyangka jika Muhammad Yusuf akan tewas di tangan istrinya sendiri, CKD alias Chory alias Dewi (25).

Adapun motif pembunuhan yang dilakukan CKD, yakni merasa kesal lantaran sang suami selalu memberi uang belanja Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu setiap bulannya.

Keluhan ini kemudian disampaikan oleh CKD kepada teman lelakinya, GW alias Gandrung (30).

“Teman pelaku kemudian memberi saran untuk menghabisi korban,” kata Kapolrestabes Medan Komisaris Besar Dadang Hartanto.

Sampai akhirnya mereka membuat rencana dengan mengajak korban ke Aceh pada Kamis (13/9/2018) dengan alasan ingin menghadiri pesta keluarga. Dengan menumpangi mobil sewaan yang dikendarai GW, mereka pun berangkat.

“Saat di kawasan Bahorok, korban yang sedang tertidur dicekik hingga kehabisan napas. Jasad korban kemudian dibuang di perladangan di Jalan Jamin Ginting, Dusun I Desa Sibolangit, Deli Serdang,” terang Agen PKV.

Jasad korban kemudian ditemukan keesokan harinya oleh warga. Saat ditemukan, mata kanan korban lebam dan lehernya terdapat luka memar.

Berbekalkan rekaman kamera pengawas di Binjai Super Mall (BSM), yang dimana berisikan rekaman istri korban bersama GW mengambil sepeda motor korban yang terparkir di sana, polisi pun langsung bergerak cepat dan berhasil meringkus CKD.

Sementara GW yang melarikan diri sampai saat ini masih diburu dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

“CKD sudah ditangkap. Sementara GW masih masuk daftar pencarian orang alias buron,“ kata Dadang.

“Pelaku kami jerat dengan Pasal 340 subs Pasal 338 KUHPidana. Ancamannya hukuman mati atau penjara seumur hidup,” tambahnya. Demikian mengutip Agen Poker Terbersar, Selasa (25/9).




Artikel Menarik ini Dipersembahkan Oleh:

0 Response to "Gara Gara Tiap Bulan Cuman Diberi Uang Belanja Rp 200 Ribu, Istri Nekat Bunuh Suaminya!"

Posting Komentar