Inilah Curhatan PSK Senior di Gang Dolly



PelangiVipLounge - Kata Dolly sendiri diambil dari perempuan keturunan Belanda bernama Dolly van der mart. Ia merupakan pengelola tempat tersebut sejak jaman Belanda hingga sekarang. Tercatat, lebih dari 9.000 PSK termasuk gadis-gadis di bawah umur.

Tak hanya menawarkan pelayanan seks, Surabaya juga terkenal dengan panti pijat plus-plus. Salah satunya panti pijat plus-plus yang berhasil digerebek Polres Surabaya baru-baru ini.

Panti tersebut berada di daerah Barata Jaya Blok B Kota Surabaya.

Polisi melakukan penggerebekan usai mendapat laporan masyarakat adanya dugaan kegiatan prostitusi.

“Disinyalir ada kegiatan prostitusi jadi kami melakukan upaya penyelidikan, setelah mendapat fakta dan bukti itu kami melakukan penggrebekan,” kata Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni, mengutip Agen PKV.

“Pada saat penggerebekan 14 terapis sudah menerima tamu, tiga lainnya belum menerima tamu,” tambahnya.

Para terapis itu kemudian diamankan bersamaan dengan para pria hidung belang. Tak cuma itu, polisi juga menangkap MK (59) yang merupakan pengelola panti pijat plus-plus tersebut.

Kepada polisi, MK mengaku bahwa ia sudah melangsungkan bisnis itu sejak tahun 1996.

“Saya buka mulai tahun 1996, satu jam Rp 100 ribu pijat. Pelanggannya dari mana saja, saya ga hafal,” akunya di Mapolrestabes Surabaya.

Untuk terapisnya sendiri, ia selalu merekrut orang-orang baru rata-rata berusia sekitar 20 tahun.

Dan nantinya, para terapis itu akan dipilih para pelanggan dengan melihat mereka di dalam ruangan kaca tembus pandang (akuarium).

“Dia meniru. Pakai kaca riben ada beberapa terapis yang bisa dilihat dari luar. Dia ga pernah buka di lokalisasi,” terang Agen Poker Terbersar.

Wanita yang memiliki dua anak dan cucu tersebut mengaku motivasi bisnisnya dimulai lantaran dirinya sempat menjadi terapis saat muda dahulu.

“Pengalaman tersangka sebagai pengelola panti pijat plus memang lama dan lokasinya berpindah-pindah. Awalnya juga ikut orang bukan mengelola sendiri,” kata agen judi terbesar.

Sementara itu, dari lokasi kejadian, polisi mengamankan beberapa barang bukti diantaranya buku tamu, uang tunai hingga kondom.





Artikel Menarik ini Dipersembahkan Oleh:




0 Response to "Inilah Curhatan PSK Senior di Gang Dolly "

Posting Komentar