Asik Nyabu Dua Warga Mangga Besar Ini di Ciduk Polisi



PelangiVipLounge - Satuan Narkoba Polsek Tamansari Jakarta Barat kembali berhasil mengungkap peredaran dan penyalahgunaan narkoba jenis sabu Golongan I.

Petugas mengamankan dua orang pelaku yakni Awie (17) dan Rico (22), keduanya merupakan warga Jakarta Beretnis Tionghoa, Terduga pelaku di amankan di Polsek Tamansari. Minggu (16/09/2018) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolsek Tamansaru AKBP Ade Indrawan melalui Kasat Narkoba AKP Badollahi mengatakan, dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan barang bukti 1 set bong atau alat hisap lengkap dengan pipa kaca (pipet) atau pireks yang masih berisi 1 satu sachet bekas pakai dan 1 unit HP Nokia warna hitam.

Baca Juga : Video Viral Polisi Nyabu Pakai Pakaian Dinas

“Berdasarkan informasi dari informan kami bahwa telah terjadi dan sedang berlangsung tindak pidana penyalah gunaan narkotika, anggota menindak lanjutinya dan menemukan tersangka dan barang bukti dilokasi, dan tersangka sementara menggunakan Narkotika jenis sabu” Kata narasumber PokerPelangi.

Selanjutnya Para pelaku dan barang bukti di bawa ke Polda Jakarta Barat untuk pemeriksaan.

“Barang Bukti kami kirim ke Labfor untuk di periksa dan kami juga akan melakukan Pengembangan untuk kemungkinan ada pelaku lain dan jaringannya” Ujarnya.



Artikel Menarik ini Dipersembahkan Oleh:


0 Response to "Asik Nyabu Dua Warga Mangga Besar Ini di Ciduk Polisi"

Posting Komentar