Bayi ini Meninggal Gara gara Hirup Asap Rokok dari Ayah dan Kakaknya Sendiri



PelangiVipLounge - Kembali terjadi, seorang bayi malang harus meregang nyawa akibat terkena paparan asap rokok.

Asap rokok menyimpang segudang bahaya memang bukan jadi rahasia umum lagi.

Bahkan di kemasan rokok pun, dampak bahaya dari merokok serta paparan asapnya telah diperingatkan melalui gambar mengerikan.

Namun entah kenapa, hal tersebut tak menimbulkan efek jera atau takut sekali pun bagi para perokok.

Malah, jumlah penikmat perokok kian bertambah. Dan yang lebih mirisnya, bukan hanya orang dewasa namun juga anak remaja di bawah umur.

Padahal rokok sendiri tidak memberikan keuntungan, justru membawa petaka bagi orang sekitar yang menghirup asapnya. Terutama bagi si kecil.

Seperti diberitakan Agen Poker Terbersar, seorang bayi harus menjadi korban kekejaman asap rokok dari ayah dan kakak laki-lakinya.

Melalui unggahan kakak perempuan yang bernama Nabila Casandra, adiknya hampir setiap harinya terkena paparan asap rokok yang dihirupnya dari sang ayah dan kakak laki-lakinya.

Awalnya hal itu tak menimbulkan efek apa pun, sampai akhirnya napas si bayi jadi naik-turun.

Kondisinya kian parah, dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya, meski telah menjalani perawatan selama 4 hari dengan bantuan berbagai alat medis, nyawa bayi malang itu tak dapat diselamatkan.

Sang kakak yang tak ingin peristiwa ini terjadi pada orang lain lantas mengingatkan kepada pengguna Facebook lainnya.

Dia juga menyampaikan keikhlasannya atas kepergian adik tercintanya. Ia berharap bahwa kejadian yang menimpa adiknya ini bisa menjadi pelajaran sekaligus peringatan untuk tidak merokok sembarangan, terutama di lingkungan yang terdapat bayi dan anak balita.

“Alfatiha untuk kamu adeku tersayang ayuk iklas dek mungkin allah lebih sayang sma kamu lebih bisa ngerawat kamu surga untukmu sayang.
Maafin ayah abang kk smua yg ngeroko dket kamu .maafin ayuk .ayuk cuma sampe sini bisa jaga adek .jadilah bidadari yg jadi penolong ayh sma umik.
Karna asap roko kamu harus menahan semuanya selama 4 hari tanganmu yg kecil bertarung dengan jarum kerongkonganmu yg mungil bertarung dengan selang yg panjang yg dimasukan .ayuk iklas ayuk sayang eren smoga eren menjadi penghuni surga.
Ini pun peringatan untuk ayah dan keluarga saya yg peroko bahwa memang benar asap rokok sangatlah berbahaya.
Himbauan bagi yg lain untuk lebih baik mencegah dari pada terjadi hal yg tidak kitaa inginkan.
Terimakasih yg sudah mendoakan adik saya .saya ucapkan terimakasi sebanyak banyaknya untuk kalian smua,”   

Tulis keterangan Nabila Casandra di unggahannya yang viral dengan dibagikan lebih dari 79 ribu kali oleh pengguna Facebook.



Artikel Menarik ini Dipersembahkan Oleh:

0 Response to "Bayi ini Meninggal Gara gara Hirup Asap Rokok dari Ayah dan Kakaknya Sendiri"

Posting Komentar