Artis Lokal yang Fanatik Dengan Klub Bola Eropa



PelangiVipLounge - Demam Sepak bola sedang melanda tanah air kita nih guys. Seiring dengan berlangsungnya Piala Dunia 2018, Cabang olahraga favorit ini sudah tidak heran lagi jika penggemarnya ada di mana-mana. Tidak luput juga kalangan para artis kita guys. 
Sudah ada banyak para artis lokal kita yang ternyata adalah penggemar fanatik klub bola luar negeri. 
Mulai dari laliga Spanyol sampai liga Serie-A Italia, pilihan mereka sangat beragam nih guys.

Sudah sering mereka terlihat menggunakan atribut klub bola kesayangannya di layar kaca kita.
Berikut adalah deretan seleb lokal kita yang ternyata adalah fans berat dari klub sepakbola Eropa.

1. Darius Sinathrya ~ Barcelona





Artis dan presenter, Darius Sinathrya adalah fans berat dari FC Barcelona. Suami dari Donna Agnesia ini juga udah pernah bekunjung langsung ke stadion milik La Blaugrana, Camp Nou dan berfoto langsung dengan para pemain-pemain nya loh guys. Keren abis!

2. Desta ~ Liverpool




Sejak masih remaja, Desta adalah fans fanatik klub bola Premiere League Inggris, Liverpool. Bahkan dirinya pernah foto bareng dengan legenda sekaligus kapten The Reds, Steven Gerrard. Wah beruntung banget yah si Desta. 

3. Gading Marten ~ AC Milan




Suami dari Gisel ini ternyata fans berat sama klub bola asal Italia, AC Milan. Saking cintanya gading sama Milan, ia seringkali tampil di TV dengan menggunakan jersey AC Milan.

4. El Rumi ~ Chelsea




Putra kedua dari Pasangan Ahmad Dhani & Maia Estianty ini adalah fans berat The Blues. Mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan kuliah di London, membuat El bisa dengan leluasa menonton pertandingan Chelsea di sana. Sedap sekali ya?

Main Poker Online, Domino, Capsa Klik Disini Guys <---

5. Olla Ramlan ~ Manchester United




Olla Ramlan yang selalu terlihat cantik dengan penampilannya ini merupakan fans dari The Red Devil. Dirinya dan suami, Aufar juga sering terlihat mengenakan jersey MU yang sudah di custom bertuliskan nama mereka di belakangnya. Suami istri ini kompak sekali ya guys. 

6. Vincent Rompies ~ Arsenal




Berlawanan dengan sahabatnya, Desta. Vincent Rompies justru menjadi fans beratnya Arsenal nih, guys. Vincent juga sudah beberapa kali datang ke stadion milik The Gooners, Emirates Stadium untuk menonton langsung pertandingan Arsenal, atau Tur di stadium nya. Totalitas banget yah! 

7. Ryan Delon ~ Inter



Aktor FTV, Rian Delon memang dikenal sebagai penggemar fanatik dari klub asal Italia, Internazionale atau yang lebih sering disebut dengan Inter Milan. Selain sudah pernah foto bareng para pemain La Beneamata, foto keluarga Rian Delon pun pernah dipost langsung ke Instagram oleh akun Instagram resminya Inter loh. Keren banget yah guys.

Itulah deretan artis yang adalah fans berat para klub Eropa. Tidak hanya mengenakan jersey klub kesayangannya aja guys, beberapa dari mereka juga pernah menyempatkan diri untuk menonton pertandingannya langsung ke stadion klub favorit mereka. Totalitas banget!

2 Responses to "Artis Lokal yang Fanatik Dengan Klub Bola Eropa"

  1. PELANGI99|TERBESAR DAN TERPERCAYA
    Deposit Minimal Hasil Maximal !!!
    Hanya Bersama kami indopelangi99,com
    Main Games Asik , Hanya modal 25ribu kamu bisa main 8 permainan . 8 permainannn lohhhhh ... ada bonusnya juga lagi .
    Bonus Cashback Terbesar dan Bonus Refferal Istimewa .
    Don''t Forget Main Games Poker dan Domino Asik .
    Remember Pelangiasik,com
    kunjungi Langsung di www,pelangiasik,com atau hubungi cs kami langsung di :
    BBM : D872D7D9
    WECHAT : PELANGI99COM
    WA : +855 166 75 661
    LINE : PELANGI99 COM

    BalasHapus